Welcome to My blog
<bgsound src="http://midi.homemusician.net/files/the_pretenders/ill_stand_by_you.mid"> </bgsound>

20.4.12

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jumat, 21 April 2011


Kepada Yth,
HRD Prusahaan
PT. XXX
Jl. Xxxx xx 

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan pada Bursa Kerja Kabupaten Merangin, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka dengan ini, saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai STAF ADMINISTRASI pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Adapun identitas diri saya sebagai berikut :

Nama                              : Nama anda…
Tampat Tanggal Lahir        : …………………………………….
Pendidikan                       : S1 – Ilmu Administrasi Negara, Setih Setio Muara Bungo Jambi
Alamat Sekarang               : Jl. xxx xxx xx xxx
Telepon                           : 081xxx xxx

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat di interview dan bisa bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Nama Anda



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar