Welcome to My blog
<bgsound src="http://midi.homemusician.net/files/the_pretenders/ill_stand_by_you.mid"> </bgsound>

26.1.12

Mari Tukeran Link

Siapa sich blogger yang tidak tahu apa itu Tukeran Link
banyak alasan mengapa kita harus tukeran link
salah satunya yaitu untuk meningkatkan page rank,
namun yang utama adalah untuk menjalin persahabatan sesama blogger
agar saling kenal dan dapat saling memberi masukan.
Menurut saya,
blogger yang sombong adalah :
mereka yang tidak mau tukeran link
dan hanya mau berdiri sendiri "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Disini saya hanya menawarkan tukeran link text saja,
karena saya belum mengetahui cara tukeran link dengan cara lain"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮.
Bagi sobat yang ingin tukeran link di Blog saya yang sangat sederhana ini,
silahkan pasang link blog ini di blog sobat
http://adenyogisandra.blogspot.com/ atau copykan kode ini 

” yOgi Ukarmadi


Setelah dipasang mohon tuliskan komentar di bawah
dan berikan nama blog yang ingin sobat pasang.
Setelah saya membacanya,
segera saya akan menuliskan Link balik ke Blog sobat,
ingatkan saya jika link sobat belum terpasang !

Bagi yang bersedia bertukar Link, saya ucapkan terima kasih.

Untuk melihat link para sobat yang sudah ada di blog saya klik disini



Artikel Terkait:


4 komentar:

  1. Sudah ane pasang linknya sop,thanks ya,happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. sm2, tp udah di cek tp kynya punyaku blm dipasang tuh, klo boleh tau ditaro dimn ya?

      Hapus
  2. Tentu dipostingan tempat akang menulis komentar,link teknys dengan anchor Yogi Ukarmadi,silahkan di cari disini "Tukeran Link Teks Disini".Folllower 4,Makasih ya,happy bloging.

    BalasHapus